ungkapan rindu...

/ Senin, 30 April 2012 /
Aku ingin mencintaimu secara sederhana...
namun tidak sederhana ketika aku melupakanmu...
itu harus terjadi...dan pasti terjadi..
tapi rasa itu...rasa itu masih ada...
seperti hari ini....aku ingat kamu...setelah lama hilang..
kubuka dan kubaca tulisan kamu....kubuka kenangan aku bersamamu malam itu...
ada canda, ada rindu, ada takut, ada nafsu....semuanya ada...sungguh aku ingat kamu..
aku rindu sekali hari ini....semoga kamu baik-baik saja...
semoga masih ingat aku...meskipun itu hanya setipis benang untuk berharap...

0 komentar:

Posting Komentar

our song

terima kasih atas komentarnya

yang sering dibaca

coretan

get this widget here

join yuk

 
Copyright © 2010 cerita ringan belakang rumah, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger